Thursday, September 19, 2019

Tugas untuk Pengantar bisnis SAemester 1 tahun 2019/2020
1. Analisa Potensi Diri

44 comments:

levin said...

Instrument tes pengenalan diri membuat saya mengerti apa yang menjadi kelemahan saya yang harus saya ubah untuk menjadikan pribadi yg lebih baik lagi,tes yg disajikan juga cukup baik untuk membuat saya mengerti akan kelemahan saya,dan dari tes tersebut bisa sebagai cerminan bagaimana untuk menjadi pribadi yg makin baik lagi dalam segala hal untuk mencapai apa yg kita inginkan kelak kemudian hari

Iinakademi said...

Terimakasih, tesnya cukup membantu saya untuk mengenali potensi diri yang saya miliki. Dengan adanya tes analisis potensi diri, saya menjadi tahu kelebihan dan kelemahan dalam diri saya. Mulai dari sisi kreativitas, manajerial skill, motivasi, bahkan dengan menggunakan analisis SWOT
Iin Driyaningsih(paktA/19)

EnoMarta said...
This comment has been removed by the author.
EnoMarta said...

Eno Marta Dwi Cahyani
7101419107
P.Akt A 19
Analisa potensi diri membuat saya mengetahui apa saja kelebihan dan kelemahan yang saya miliki pada diri saya sehingga saya dapat mengetahui cara untuk meminimalisir kelemahan saya dan memaksimalkan kelebihan yang saya punya. Analisa potensi diri cukup baik untuk dilakukan agar kita dapat mengetahui apa yang harus kita lakukan untuk mencapai tujuan di kemudian hari.

levin said...

Instrument tes pengenalan diri membuat saya mengerti apa yang menjadi kelemahan saya yang harus saya ubah untuk menjadikan pribadi yg lebih baik lagi,tes yg disajikan juga cukup baik untuk membuat saya mengerti akan kelemahan saya,dan dari tes tersebut bisa sebagai cerminan bagaimana untuk menjadi pribadi yg makin baik lagi dalam segala hal untuk mencapai apa yg kita inginkan kelak kemudian hari
Levin Maldeva Guitarras (PAKT A 19)
7101419128

Unknown said...

Instrumen dalam tes potensi diri ini membuat saya dapat mengetahui dan mengukur seberapa si kepribadian saya terutama dalam segi motivasi, kinerja, kedisiplinan yg dapat menjadikan cerminan serta tolak ukur saya bagaimana kedepannya agar pribadi saya dapat menjadi lebih baik. Selain itu instrumen tes potensi diri ini juga bagus dan sangat membantu, pernyataan" yg ada telah di kelompokkan kedalam kategori seperti motivasi, managerial, dan kreativitas sehingga menjadikan pribadi dapat tau seberapa sih kemampuan saya dalam memotivasi diri, memanage, dan kreativitas diri.
M. Nailul Fiqri (P. Akt A 19)
7101419174

Ninik Purwati said...

Instrumen tes pengenalan diri ini sangat bermanfaat bagi saya, karena dari sini saya bisa mengetahui kekurangan dan kelebihan saya. Sehingga untuk kedepannya, kekurangan yang saya miliki dapat saya benahi. Serta kelebihan yang saya miliki dapat senantiasa saya kembangkan. Selain itu, melalui kategori-kategori yang telah disajikan (motivasi, manajerial skill, kreativitas, analisa SWOT) saya dapat dengan mudah menganalisa pada bagian mana saja hal-hal yang harus saya syukuri dan perbaiki.
Ninik Purwati (7101419037)
(P.AKT A 2019)

luulukx said...

Lu'luul maknun (PAKT A 19)
7101419139
Dari analisa potensi diri tersebut, saya menjadi mengerti mengenai kelebihan-kelebihan saya dan kekurangan saya. Dengan begitu, saya dapat mengevaluasi kekurangan-kekurangan saya.Maka dari itu, analisa potensi diri ini dapat membantu untuk lebih mengenal diri saya dan menjadi pribadi lebih baik serta matang.

Bunga Martanti said...

Assalamualaikum wr wb, sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada pak Widi yang telah membuat test instrumen potensi diri ini. Menurut saya potensi diri merupakan kemampuan yang dimiliki oleh seseorang yang masih terpendam dan belum diwujudkan dalam tindakan nyata. Dengan adanya test potensi diri membuat saya terdorong untuk melakukan intropeksi diri(pengukuran individual) terhadap segala sesuatu yang telah saya lakukan selama ini,Dan dengan tes potensi diri ini membantu saya dalam menerima segala kekurangan dan kelebihan yang ada pada diri saya. sehingga membuat saya sudah bisa menerima kondisi pada diri saya.
Menurut saya sendiri, tes potensi diri ini sangat bagus terutama untuk mahasiswa karena dengan adanya kategori-kategori seperti kreativitas, managerial, dan motivasi menjadikan saya untuk lebih mengetahui potensi yang ada pada diri saya terutama dalam memotivasi diri, mengelola dan melakukan perencanaan dalam mencapai tujuan hidup dan meningkatkan kreativitas yang ada pada diri saya sendiri .

Nama : Bunga Martanti
NIM : 7104149009
Kelas : P.Akt A

Blog Akuntansi By ZE said...

Terimakasih dengan adanya instrumen pengendalian diri ini. Karena dengan mengisidan memahami tes ini, saya bisa mengintropeksi diri dan sadar akan kekurangan saya. Dalam pengisian tes ini saya juga berlatih untuk jujur dengan diri saya sendiri agar dapat mengetahui kekurangan dan kelebihan yang saya miliki. Aspek - aspek yang dituangkan dalam tes ini membuat saya dapat mengerti apa yang harus saya lakukan kedepannya agar lebih baik dan memperbaiki kekurangan yang saya miliki.
ZIDNI ROCHMAH ( 7101419003 )
( P Akt A )

Bagus jatmika said...

Dari tugas analisa potensi diri membuat saya mengtahui bahwa saya masih memiliki banyak kelemahan dalam aspek aspek kepribadian saya,dengan mengetahui apa apa saja yang menjadi kelemahan saya, menjadikan diri saya untuk berusaha menjadi pribadi yang lebih baik untuk kedepannya dalam menggapai tujuan yang saya impikan.
(Bagus Jatmika/7101419136) P.Akt A 19

hisyamhade said...

Instrumen dalam tes potensi diri ini dapat membuat saya mengetahui apa yang menjadi kekurangan dan kelebihan yang terdapat dalam diri saya.Dan tes potensi ini bagi saya dapat menjadi tolak ukur untuk semakin baik lagi kedepannya,memaksimalkan dan mengembangkan segala potensi yang saya miliki.Analisa potensi diri ini sangat baik untuk kita lakukan untuk dapat mengetahui potensi yang diri kita miliki agar kedepannya dapat menjadi lebih baik
Hisyam Dzil Fakhry (P.AKT A 2019)
7101419269

feri hidayah said...

Terimakasih atas adanya Instrument pengenalan diri tersebut pak. Tes pengenalan diri tersebut sangat bermanfaat bagi saya.karena tes potensi diri tersebut sangat di pengaruhi oleh kejujuran seberapa jauh saya mengenali diri saya. Tentang hal hal apa yang harus saya optimalkan dan hal hal apa yang harus saya kurangi. Sehingga kehidupannya pun lebih tertata,dan kalaupun suatu rencana itu gagal saya bisa menggunakan rencana selanjutnya agar kedepannya menjadi lebih baik. Terimakasih
Feri Hidayah (7101419031)
(P AKT A)

Unknown said...

Assalamu'alaikum Wr. Wb., menurut saya tes potensi diri memberikan pemahaman tentang apa yang sebaiknya kita lakukan dan apa yang harus kita hindari. Di dalam tes potensi kita dapat menggali hal hal yang nantinya menjadi potensi besar dalam hidup kita. Dengan mengenali potensi diri sejak sekarang akan membantu kita mengetahui apa yang ingin dicapai. Pada dasarnya Tes Potensi adalah sebuah tes yang bertujuan untuk mengetahui bakat dan kemampuan seseorang di bidang akademis ataupun non akademis. Oleh karena itu dengan adanya tes potensi diri, seseorang diharapkan mampu untuk menentukan apa yang harus dia lakukan kedepannya.
Nama : Dhea Nur Syofira
NIM : 7101419006
Rombel : P. AKt A

Unknown said...

Assalamualaikum wr.wb
Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak widi yang telah tes potensi diri. Dengan adanya tes potensi diri ini, saya dapat mengetahui kekurangan diri saya dan insyaallah akan saya perbaiki untuk kemajuan diri saya kedepannya.
Wassalamualaikum wr.wb

Nama : Adza Noor Laila
Nim : 7101419020
Kelas : P.AKT A

Rakhma Khoirunnisa said...

Dengan adanya analisa tes potensi diri tersebut saya menjadi tau apa kekurangan dan kelebihan saya. Sehingga dengan adanya kekurangan dan kelebihan itu saya juga menjadi tau apa yang sebaiknya saya lakukan agar bermanfaat untuk diri saya sendiri maupun untuk orang lain kedepannya. (Rakhma Khoirunnisa/7101419145/ P Akt A)

Unknown said...

Assalamualaikum Wr.Wb. Tes potensi diri tersebut sangat bermanfaat bagi saya. Dengan mengerjakan tes tersebut, saya dapat mengetahui apa saja yang menjadi kelebihan atau pun kekurangan saya. Dari sisi positif yang ada dalam diri saya, saya dapat membangun kepercayaan diri dan mental yang lebih tinggi lagi. Sedangkan dari sisi negatif, dapat menjadi satu bahan evaluasi yang sangat penting untuk membentuk karakter yang lebih baik lagi dalam diri pribadi saya. Karena pada dasarnya karakter setiap pribadi itu berbeda-beda, maka dari itu kenalilah apa yang menjadi potensi dalam diri kita sehingga kita dapat merancang jalan yang benar untuk kehidupan yang akan datang. Terima kasih. Wassalamualaikum Wr.Wb.

Aulia Ulfa Hakiki
Rombel P. Akt "A"
7101419039

Unknown said...

Assalamualaikum wr wb
Terimakasih untuk pak widi yang membuat test insrumen potensi diri. Potensi diri merupakan hal yang harus kita perbaiki baik kekurangan dan kelebihan nya kita harus mengembangkannya.potensi ini sangat bermanfaat karena menggali potensi bagi mahasiswa untuk bekal menjadi seorang yang propesional terhadap waktu dan tanggung jawab.saya harus menggali dengan belajar berlatih untuk masa depan yang akan datang. Wasalamualaikum wr wb
Nama: cici laelisa
Nim :7101419041
Rombel : pakt a

Uftatiah said...


Dengan adanya analisa tes potensi diri tersebut, saya jadi bisa mengetahui kekurangan dan kelebihan yang ada. Tes potensi diri juga bisa membantu kita dalam mengetahui atau memahami diri sendiri.Dan hal tersebut bisa menjadi tolak ukur, untuk kedepannya bisa lebih baik lagi.
(Uftatiah/7101419144/P Akt A)

Unknown said...

Dengan adanya test potensi diri ini, kita dapat bercermin atas diri kita.oleh karena itu,kita dapat mengetahui kekurangan kita, sehingga kita dapat mendapatkan kesempatan untuk mengembangkannya. Pada intinya, test potensi diri ini sangat bermanfaat bagi kita😊
Nama : Nadia Zulfa
Nim : 7101419030
Rombel : PAKT A

Alisiha yulia mega (7101419290) said...

sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada pak Widi yang telah membuat test instrumen potensi diri ini. Tes ini sangat bermanfaat karena dengan adanya tes ini saya bisa mengetahui kelebihan serta kekurangan saya. Dari kekurangan, saya bisa belajar lagi dan meningkatkan agar mencapai apa yang saya inginkan, sedangkan dari kekurangan saya, saya juga harus belajar, mempertahankan serta meningkatkan agar bisa mencapai target. Hal ini bertujuan agar potensi saya bisa menjadi bekal untuk memiliki sikap selalu percaya diri sendiri, selalu memiliki motivasi untuk melakukan sesuatu, mengatur waktu, selalu agar bisa mengembangkan kreativitas untuk masa depan

Unknown said...

Assalamualaikum wr.wb pertama saya ingin berterima kasih karena dengan saya mengisi tes tersebut, saya mampu menyadari tentang kelebihan dan kekurangan yang saya miliki, bahwa saya menyadari di dalam diri setiap manusia itu memiliki potensi kelebihan serta kekurangan yang berbeda beda ,karena pada dasarnya setiap manusia tidak ada yang sempurna , namun mereka bisa mempergunakan kelebihan mereka untuk menutupi kekurangan yang mereka miliki . Maka dari itu dari hal tersebut saya bisa belajar untuk menggali potensi yang saya miliki , serta tidak menutup kemungkinan untuk saya agar bisa memperbaiki kekurangan yang saya miliki, agar saya bisa meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan agar tidak terjadi. Terimakasih wassalamu'alaikum wr.wb

Nama : Isti Khodijah
Nim : 7101419027
Rombel : P.akt A

Unknown said...

Assalamualaikum Wr.Wb, Dengan adanya test potensi diri ini membuat saya lebih mengetahui kelebihan dan kekurangan/kelemahan yang ada pada diri saya sehingga saya bisa lebih mengembangkan potensi yang saya miliki dan mengevaluasi kekurangan pada diri saya, dan dengan adanya test potensi diri dapat membantu saya untuk bisa berkembang dengan maksimal dan mencapai banyak hal di dalam kehidupan jika tidak mampu menemukan potensi diri mungkin saya akan melakukan pencapaian yang itu-itu saja sepanjang hidup.
Nama :Eflin Muji Ratnasari
NIM : 7101419253
Rombel : PAKT A 19

Anonymous said...

Assalamualaikum wr.wb, tes analisa diri ini membuat saya lebih tahu siapa diri saya, kelebihan dan kekurangan dari diri saya serta saya juga tahu bagaimana caranya untuk menghilangkan kelemahan yang ada dan cara untuk mengasah kelebihan diri saya. Saya juga belajar tentang motivasi diri, manajerial skill, kreativitas dan menganalisa diri menggunakan analisis SWOT melalui tes analisa diri.
Nama : Annisa Septiana S.D
NIM : 7101419258
Rombel : P. AKT A

Ari Murti said...

Menurut saya dengan adanya tes potensi diri ini sangat bermanfaat bagi saya mungkin juga dengan mahasiswa lainnya. Karena, dengan adanya tes potensi diri ini saya lebih dapat mengenali diri saya sendiri, saya lebih tahu dimanakah letak kelemahan saya dan dimanakah letak kelebihan saya. Sehingga dengan mengetahui itu saya tahu hal apa yang harus saya perbaiki dan hal apa yang harus saya syukuri,sehingga saya mengetahui seberapa tolak ukur kekuatan saya untuk mencapai impian saya kedepan.Tes potensi diri ini bisa menjadikan sebuah pedoman bagi saya untuk kehidupan kedepan agar menjadikan saya pribadi yang lebih baik lagi.
Juwarsih Ari Murti
7101419008
P AKT 2019 A

WINDI said...

"Instrumen Potensi diri berisi mengenai aspek-aspek yang mungkin bagi kita semua masih dianggap sepele, tapi sebenarnya berguna bagi kita sendiri. Dengan adanya beberapa pembahasan didalamnya, kita dapat menganalisa apa yang dirasa dimiliki kita dalam kelebihan dan apa kekurangan yang ada di dalam diri kita. Selain itu, dari analisis SWOT yang di muat dalam pembahasan tersebut semakin membuat kita jadi tahu apa sana yang ada di dalam diri kita sendiri." - Windi Puji A. P.Akt (A) 2019 (7101419116)

Listianti Tina said...

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih karena dengan adanya pengisian instrumen tersebut, saya semakin dalam mengggali, semakin dalam pula mengenal diri, semakin kenal diri tentunya akan mudah mengetahui dimana minat dan bakat yang saya miliki, dimana kemampuan saya akan sesuatu hal. Sedikit masukkan, akan lebih baik apabila banyak opsi yang ditampilkan. Supaya dapat lebih mendalami diri secara keseluruhan. Terimakasih
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Nama : Tina Listianti
NIM : 7101419275
Rombel : P.AKT.A

Anonymous said...

Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Widi yang telah membuat tes potensi diri ini karena ini sangat bermanfaat bagi saya. Dengan adanya tes potensi diri ini, kita dapat menggali hal-hal yang bisa berpotensi besar dalam hidup kita sendiri dan juga memahami diri kita sendiri. Kita juga menjadi lebih memahami apa kekurangan dan kelebihan yang dimiliki. Dari kelebihan yang kita miliki, bisa lebih dikembangkan potensi yang dimiliki agar tercapai apa yang kita inginkan dan menjadi pribadi yang lebih baik, sedangkan dari kekurangan yang kita miliki, menjadikan kita lebih introveksi diri, terus belajar dan bisa menjadikan hal tersebut sebagai motivasi untuk terus maju dan dapat mengubah kekurangan tersebut menjadi kelebihan kita.
Nabiyu Cholisa
7101419276
P. AKT A

Anonymous said...

Assallamuallaikum wr.wb
Terima kasih untuk test Analisa Potensi Diri , karena dengan diadakannya test tersebut saya menjadi tau seperti apa diri saya sebenarnya dan juga kelemahan apa yang saya miliki serta bagaimana cara menghadapi kelemahan tersebut. Sebelumnya saya tidak pernah berpikir bagaimana cara mengatasi kelemahan saya sendiri , tapi dengan diadakannya test ini saya jadi tau cara mengatasinya. Selain kelemahan saya juga tau kelebihan saya yang sebelumnya saya tidak ketahui,yang mana itu bisa saya kembangkan menjadi sebuah bakat dan prestasi dikemudian hari. Sekian terima kasih. wassalamuallaikum wr.wb

Nama : TETY DWI FEBRIANI
NIM : 7101419248
Rombel : P.AKT A

Anonymous said...

Assalamualaikum wr. Wb
Alhamdulillah dengan adanya tes potensi diri ini saya menjadi lebih memperhatikan tentang diri saya, mengetahui kelebihan dan kelemahan saya, untuk itu tes potensi diri ini membuat saya tahu bahwa kelebihan apa yang bisa saya kembangkan lagi dan kelemahan apa yang harus saya atasi, dan InsyaAllah itu dapat membuat saya menjadi pribadi yang lebih baik.

NAMA : EVA RAHMAWATI
NIM : 7101419270
ROMBEL : P.AKT A

Khoirunnisa Fajarwati said...

assalamualaikum wr wb
dengan adanya tes potensi diri ini membuat saya lebih paham tentang kepribadian dan tujuan dari hidup saya. saya lebih tau tentang kelebihan dan kekurangan sehingga saya bisa memperbaiki apa yang menjadi kekurangan saya.

nama : khoirunnisa fajarwati / 7101419124
rombel : PAKT A 19

Anonymous said...

Assalamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh.
Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Widi karena dengan adanya analisa potensi diri mengenai motivasi, manajerial skill, kreativitas saya bisa lebih mengetahui kelebihan dan kekurangan saya sendiri, bisa menggali potensi yang dapat dikembangkan sehingga menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan berguna bagi orang lain. Serta adanya analisis SWOT itu memudahkan kita mencari peluang serta harus waspada terhadap ancaman yang ada disekitar lingkungan saya.
Kelemahan itu bukan alasanmu hanya terdiam dan meratapi nasib. Tapi dengan adanya kelebihan itu yang akan menutupi kelemahanmu. Terimakasih
Semoga untuk ke depannya analisa potensi diri lebih baik dan kompleks.
Wassalamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh.

Janita Indah Rahayu
7101419279
P.AKT A

Anonymous said...

Terima kasih pak atas adanya tes potensi diri ini saya dapat mengetahui kelebihan dan kekurangan saya. Sehingga InsyaAllah saya bisa mengubah kekurangan menjadi kelebihan. Dengan begitu saya dapat mengurangi kekurangan saya.

Siti umi nur rahmawati
7101419159
P Akt a

Pujinuran said...

Assalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh
Dengan adanya analisa potensi diri dapat membantu kita dalam menilai kelebihan maupun kekurangan yang kita miliki sehingga kita dapat mengatasi kekurangan yang kita miliki dan membuat diri kita menjadi lebih baik. Dengan adanya analisa potensi diri ini kita juga dapat mengetahui potensi apa yang kita miliki sehingga kita bisa mengembangkan potensi yang kita miliki.Dan dengan adanya analisa potensi diri ini membantu kita dalam mengenali seperti apa diri kita itu.
Wassalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh.

Nama:Puji Nur Anjani
Nim: 7101419261
Rombel: P.AKT A 2019

Unknown said...

Assalamualaikum wr wb

Dengan adanya tes potensi diri ini saya bisa lebih mengenal tentang diri saya, mengetahui kelebihan dan kelemahan saya, untuk itu tes potensi diri ini membuat saya tahu bahwa kelebihan apa yang bisa saya kembangkan lagi dan kelemahan apa yang harus saya atasi, dan saya bisa menangani menahan saya.

Wassalamu'alaikum wr WB

Nama: Abdul hakim Al Wahidi (PAKT A)
NIM : 7101419292

Bagus Darmawan said...

Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh
Potensi diri merupakan suatu misteri bagi manusia. Oleh
karena itu pengenalan dan pengukuran potensi diri tersebut
adalah untuk mengungkap misteri yang ada dalam diri. Dengan
mengenal dan mengukur potensi diri antara lain akan
memberikan gambaran kepribadian seseorang, gambaran
kecenderungan seseorang dalam berperilaku. Kecenderungan -
kecenderungan ini bukan harga mati, tapi dapat berubah.
“Kecenderungan” bukan merupakan “kepastian”. Dalam
pengembangan potensi diri, pengukuran potensi diri
dimaksudkan untuk mengetahui sejauhmanakah potensi- potensi yang dimiliki oleh seorang individu, baik yang
diperoleh melalui introspeksi diri maupun melalui feed back
dari orang lain serta tes psikologis. Dengan mengetahui potensi
diri, maka diharapkan seseorang dapat memaksimalkan potensi-potensi positif yang dimiliki dan
meminimalkan kelemahan-kelemahan yang ada. sekian dari saya.
Waallaikumsallam Wr WB

Nama : Bagus Darmawan
Nim : 7101419281
Rombel: P.AKT.A

Muhammad Nashir said...

Assalamualaikum Wr. Wb.
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Pak Widi yang telah memberikan tes analisa potensi diri seperti ini.
Dengan adanya tes seperti ini, saya sebagai mahasiswa bisa menjadi lebih tau, kekurangan apa yg harus aku rubah menjadi sebuah kebaikan/kelebihan. Dan kelebihan apa yang harus aku tingkatkan.
Dan pada intinya, adanya potensi ini bisa menjadikan saya lebih mengetahui kepribadian yg harus benar-benar saya tingkatkan, dan menjadi sebuah tolak ukur bagi saya pribadi untuk merencanakan masa depan yg lebih baik dan tertata.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Nama : Muhammad Nashir (P.Akt A)
NIM. : 7101419349

Unknown said...

Assalamualaikum wr wb
Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Widi karena telah mengadakan tes potensi diri. Dengan dibuatnya tes potensi diri ini saya menjadi lebih paham mengwnme kepribadian dan skill yang saya miliki, selain itu saya juga memahami apa yang menjadi kekurangan dan kelebihan yang ada dalam diri saya. Dengan begitu saya lebih untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada didalam diri saya dan mengembangkan potensi yang saya miliki. Harapannya selesai mengisi tes ini tujuan hidup saya lebih tertata
Wassalamu'alaikum wr wb


Dea Ivanka Rusmala Dewi
7101419247

Anonymous said...

Terimakasih karena telah membuat tes analisa potensi diri ini, karena ini sangat berguna bagi saya. Dengan adanya tes ini saya mengetahui dimana letak kesalahan, kekurangan, dan kinerja saya yang masih perlu diperbaiki, dan saya juga tahu pada bagian mana saya harus membenahi sikap atau sifat saya yang buruk yang akan mengganggu kelak dimasa mendatang agar tidak merugikan saya sendiri. Dengan adanya tes ini pula saya menjadi tahu kemampuan apa yang ada pada diri saya yang kemungkinan bisa saya kembangkan dan berguna bagi saya nantinya seperti misalnya softskill saya yang masih terpendam dan perlu dikembangkan agar dapat dimanfaatkan secara semaksimal mungkin. Tes ini sangat bermanfaat terutama untuk seseorang yang sedang mencari jati diri dan ingin merubah sikap atau sifat mana yang dapat merugikan diri sendiri. Sekian dari saya terimakasih
Siti Inta Sahayani
7101419121
P.AKT A

Aditya Kurniawan Effendi said...

Assalamualaikum wr wb
Selamat sore pak, saya sebelumnya mohon maaf karena saya baru komen disore hari. saya berterimakasih kepada bapak yang telah membuat tes potensi diri yang sangat berguna bagi masing masing pribadi mahasiswa. Dengan tugas ini saya dapat lebih mengetahui diri saya sendiri agar saya dapat menjadi prinadi yang lebih baik lagi. Saya dapat mengetahui kekurangan yang harus saya perbaiki, disisi lain saya juga dapat mempertajam skill yang saya miliki. Tentunya ini berguna untuk diri saya kedepannya agar saya menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih bermanfaat bagi orang lain, dan juga untuk jalan saya meraih cita cita. Semoga bapak dapat meneruskan tes ini ke-angkatan berikutnya karena menurut saya ini sangat berguna.
Terimakasih, sekian dari saya
Wassalamualaikum wr wb

7101419289
P AKT A
Aditya Kurniawan Effendi

Unknown said...

Assalamu'alaikum
sebelumnya saya mengucapakan Terimakasih banyak karena setelah membaca anilisis potensi diri saya menjadi tahu apa kelemahan dan kekurangan yang saya punya. selain itu, sekarang saya jadi lebih berfikir terbuka bagaimna cara saya bisa mengembangkan potensi yang saya punya dengan baik.

Siti khodijah
7101419004
PAKT A

LLV said...

Laurentina Lintang victoria
7101419293
PAKT A

Terimakasih ya pak, saya membaca analisis potensi diri tersebut. Saya menjadi lebih mengetahui potensi dr diri saya. Tak hanya itu. Juga mengenal kelemahan diri sendiri. Sehingga saya jadi bisa mengembangkan potensi saya supaya lebih baik dari sebelumnya

Sri Maryati said...

Assalamualaikum wr wb
Terimakasih pak atas Analisa potensi diri yang dapat digunakan untuk mengenal diri sendiri lebih baik di dalam hal kemampuan manajerial, seperti memimpin dan berkomnikasi, bekerja secara kelompok, budaya organisasi dan sikap inovatif, disamping mendeteksi kecakapan teknis dalam melaksanakan tugas secara efektif, efisien dan produktif.Saya jadi tahu kelebihan dan kekurangan di diri saya. Dan saya juga tahu apa saja potensi yang ada di diri saya. Sehingga saya dapat mengevalusi apa yang sebaiknya saya lakukan kedepannya agar menjadi lebih baik
Sri Maryati
7101419255

luulukx said...

SAHVA MIRZA NURAINI
7101419119 - P.AKT A

Assalamualaikum Wr. Wb
Menurut saya, dengan adanya tes analisa potensi diri ini saya jadi
1. Mengetahui kekurangan dan kelebihan yang ada pada diri saya, sehingga saya sadar dan tahu apa saja yang harus saya benahi dalam diri saya untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi
2. Saya juga dapat mengukur apa kemampuan yang saya miliki sehingga kedepannya saya sudah tau arah kemana saya akan melangkah, peluang mana yang akan saya manfaatkan, sehingga mempermudah saya dalam menentukan masa depan.
Tidak hanya itu, menurut saya tes ini juga sangat bermanfaat dan berguna untuk membuka pikiran kita dalam menghadapi permasalahan.
Wassalamualaikum Wr. Wb

Renungan

Siapa yang mengejar angin adalah mengejar kesia - siaan,

Ana Pandhita akarya wangsit
Mindha kombang angajab ing tawang
Susuh angin ngendi nggone
Lawan galihing kangkung
Golek Banyu apikulan warih
Golek Geni sarwi adedamar


PENGUMUMAN PENGGUNA

Assalamualaikum blog ini untuk Komunikasi yang mengambil mata kuliah yang diampu,meski demikian jika ada yang merasa ada manfaat yang diperoleh siapapunboleh
wassalamualaikum
Kang Pawiro

Sponsored Ads Here